Sekali Sapa Langsung Kepincut OK OCE Anis, Kenapa?

Sumber Gambar: merdeka.com

Bersama Rakyat - Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyempatkan mampir ke sebuah gerobak penjual jajanan ayam ting-ting saat berkampanye di daerah Jati Padang Pasar Minggu, Sabtu(28/1).

"Ini berapaan kalau beli lima tusuk," tanya Anies kepada pedagang jajanan yang terbuat dari ayam ditusuk stik itu.

Anies sebenarnya ingin membeli jajanan tersebut karena memang dalam kampanye itu dibarengi bazaar yang diadakan oleh warga Jati Padang , tetapi sang pedagang yang bernama Ikhsan itu memberikan Ayam ting ting yang dia jual secara gratis.

"Emang gak boleh pak kalau saya ngasih gratis ke pak Anies," celutuk Ikhaan karena tahu Pak Anies hendak membayar jajanan itu.

Menurut Ikhsan dia memberikan jajanan itu secara sukarela sebagai wujud harapan kepada Anies tentang nasib pedagang kecil yang membutuhkan perhatian dari pemerintah.

"Pengennya kita diperhatikan mas, jangan digusur melainkan kita diberikan tempat jualan," ucapnya setelah Anies pergi.

Pria 32 tahun itu mengaku sangat setuju dengan program Anies Sandi mengenai kewirausahaan, salah satunya OK OC. Bahkan Ikhsan optimis untuk bergabung dalam program itu.

"Pengen mas kalau bisa ikutan lumayan dibantuin modal sama pendampingan biar usaha saya makin berkembang," tandas pedagang yang sudah berjualan sejak 3 tahun itu.

[war]

DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain https://bersama-rakyat.blogspot.com/. Terima kasih.
Newer Posts Newer Posts Older Posts Older Posts

More posts

Comments

Post a Comment