Lagi AHY Lompat Dari Atas Panggung Disambut Warga, Bagaimana Bila Ahok Yang Lompat?


Bersama Rakyat - Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melakukan 'ritual' khasnya, yaitu stage dive atau moshing alias lompat dari panggung Apel Siaga Relawan 'Jaga Agus-Sylvi' di Komplek GBK, Jakarta, Sabtu (21/1).

Dalam kampanye tersebut AHY-Sylviana Murni mendeklarasikan 'Anti Kampanye Politik Uang dan Kampanye Hitam', serta mengajak warga ibukota untuk tidak golput, agar dapat melahirkan pemimpin yang mencintai rakyatnya.

Seperti pada acara sebelumnya Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dengan nomor urut 1 juga pernah melompat dari atas panggung. Warga yang menyaksikannya pun sangat antusias menangkap Calon Gubernur DKI tersebut.

Calon Gubernur DKI nomor urut 1 ini memang memiliki tradisi berbeda dari yang lainnya. Tidak sama dengan pasangan Anies-Sandi nomor urut 3 dan Ahok-jarot nomor urut 2.

Bagaimana bila Ahok yang melompat dari atas panggung dan apa yang terjadi ? Apakah masyarakat juga sangat antusias menyambut dan menangkap lompatan ahok dari atas panggung?  [rml]
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain https://bersama-rakyat.blogspot.com/. Terima kasih.
Newer Posts Newer Posts Older Posts Older Posts

More posts

Comments

Post a Comment