Harapan Jokowi di Ulang Tahun Ibu Mega


Bersama Rakyat - Presiden Joko Widodo menghadiri pergelaran teater kebangsaan 'Tripikala' di Teater Jakarta, Cikini, Jakarta Pusat, dalam rangka perayaan ulang tahun Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Setelah menyaksikan pergelaran, Jokowi memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Megawati.

Ucapan tersebut disampaikan Jokowi di hadapan wartawan setelah menyaksikan pertunjukan teater 'Tripikala'. Saat itu, Jokowi didampingi langsung oleh Megawati. Bahkan, saat Jokowi hendak mengucapkan usia, Megawati membisiki Jokowi agar diucapkan terbalik, dari 70 menjadi 07.

"Saya ingin mengucapkan selamat ulang tahun kepada Ibu Megawati Soekarnoputri yang ke 07," kata Jokowi di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (23/1/2017).

Jokowi berharap, Megawati selalu diberi kesehatan dan umur yang panjang oleh Allah SWT.

"Dan terus bisa menginspirasi kita untuk melakukan hal-hal yang paling baik untuk bangsa dan negara," kata Jokowi.

Pertunjukan teater kebangsaan 'Tripikala', yang disutradarai Agus Noor, dipersembahkan berkenaan dengan hari ulang tahun Megawati Soekarnoputri yang ke-70.

Pertunjukan itu berisi lawakan penuh makna yang dimainkan oleh para seniman, di antaranya, Butet Kertaradjasa, Cak Lontong, Akbar, Ari Kriting, Happy Salma, Sruti Respati, dan lain-lain.

Selama pertunjukan, Jokowi yang duduk di sebelah Megawati terlihat tertawa lepas.
(jor/fdn)
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain https://bersama-rakyat.blogspot.com/. Terima kasih.
Newer Posts Newer Posts Older Posts Older Posts

More posts

Comments

Post a Comment