Perempuan Nasrani Masuk Islam Karena Bingung Konsep Ketuhanan Yesus


Alhamdulillah,

Baru saja selesai bersyahadat Ayunda Intan Ariani (mantan nasrani) bersama bersama team Mualaf Center Darussalam, syahadat dibimbing Ustadz Deden Masykur Farid disaksikan pembina mualaf akhwat Lisze Dewi Purnamawati dan team di Masjid Darussalam Kota Wisata

Hidayah Allah berawal dari pernyataan Paus Fransiskus,"Yesus bukan tuhan, Yesus adalah guru dan pemimpin saya. Tetapi Tuhan, Bapa, adalah cahaya dan Sang Pencipta. Itulah yang saya yakini" pernyataan ini yang menyadarkannya bahwa Yesus bukan tuhan Dalam wawancara dengan harian terbitan Italia, La Repubblica.

Kemudian Ayunda semakin mempelajari bible dan Alquran, sampai akhirnya merenungkan kalamullah dalam Alquran

وَقَالُوا اتَّخَذَ الرَّحْمَٰنُ وَلَدًا لَقَدْ جِئْتُمْ شَيْئًا إِدًّا تَكَادُ السَّمَاوَاتُ يَتَفَطَّرْنَ مِنْهُ وَتَنْشَقُّ الْأَرْضُ وَتَخِرُّ الْجِبَالُ هَدًّا أَنْ دَعَوْا لِلرَّحْمَٰنِ وَلَدًا وَمَا يَنْبَغِي لِلرَّحْمَٰنِ أَنْ يَتَّخِذَ وَلَدًا

Dan mereka berkata: "Tuhan Yang Maha Pemurah mengambil (mempunyai) anak". Sesungguhnya kamu telah mendatangkan sesuatu perkara yang sangat mungkar, hampir-hampir langit pecah karena ucapan itu, dan bumi belah, dan gunung-gunung runtuh, karena mereka mendakwakan Allah Yang Maha Pemurah mempunyai anak. Dan tidak layak bagi Tuhan Yang Maha Pemurah mengambil (mempunyai) anak. (QS. Maryam 88 - 92)

إِنْ كُلُّ مَنْ فِي السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضِ إِلَّا آتِي الرَّحْمَٰنِ عَبْدًا

Tidak ada seorangpun di langit dan di bumi, kecuali akan datang kepada Tuhan Yang Maha Pemurah selaku seorang hamba. (QS. Maryam 93)

Kita doakan semua mualaf dijaga Allah senantiasa istiqomah dan kaffah..

Segala puji hanya bagi Allah pemilik segala kebenaran, hidayah dan taufiq.
Semoga bermanfaat dan menjadi asbab hidayah bagi lainnya.

Sekiranya ada yang ingin berkonsultasi dan bersyahadat, saat ini kami sedang itiqaf di Masjid Daarut Tauhiid Bandung silakan bertemu kami..

اَللّهُمَّ اخْتِمْ لَنَا بِاْلاِسْلاَمِ وَاخْتِمْ لَنَا بِاْلاِيْمَانِ وَاخْتِمْ لَنَا بِحُسْنِ الْخَاتِمَةِ

الله أكبر‎ الله أكبر‎ الله أكبر‎

Hanny Kristianto (Bukan Ustadz)



DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain https://bersama-rakyat.blogspot.com/. Terima kasih.
Newer Posts Newer Posts Older Posts Older Posts

More posts

Comments

Post a Comment