Mantan Pemimpin KPK Dukung Anis-Sandi, PKS: Bukti Anis-Sandi Bersih!



Bersama Rakyat - Minggu (29/1) PKS menggelar kampanye terbuka untuk memenangkan pasangan Calon Gubernur DKI no urut 3 di GOR Soemantri.

Pada kesempatan itu, Wakil Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nur Wahid (HNW) menyampaikan pidatonya terkait pencalonan Anis-Sandi sebagai gubernur DKI Jakarta.

"Anis-Sandir merupakan salah satu pasangan calon Gubernur DKI Jakarta yang memiliki pengetahuan dan pengalaman yang baik dalam memimpin" Ujarnya.

Tidak hanya itu saja, Hidayat Nur Wahid juga menyambaikan bahwa

"Salah satu keunggulan gubernur Jakarta yang kita usung adalah mereka memiliki pengetahuan dan pengalaman yang baik," ujarnya.

Selain itu, wakil ketua MPR RI tersebut meminta warga untuk tidak ragu dalam memilih Anies-Sandi. Keduanya merupakan pasangan yang bersih. Hal ini dapat dilihat dari dukungan dari mantan pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang berbondong-bondong mendukung Anies-Sandi.

"Mereka mendapatkan dukungan sejak awal, dari tiga mantan pimpinan ketua KPK. Maka, dapat dipastikan bahwa mereka dapat dijadikan sebagai teladan sebagai pemimpin yang bersih dan antikorupsi," tutup Hidayat Nur Wahid. [tm]
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain https://bersama-rakyat.blogspot.com/. Terima kasih.
Newer Posts Newer Posts Older Posts Older Posts

More posts

Comments

Post a Comment