Sandi: Reklamasi Teluk Jakarta itu untuk Siapa?

Bersama Rakyat - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno menegaskan bahwa keadilan harus menjadi harga mati di Jakarta.
Menurutnya, reklamasi yang terus dilanjutkan adalah bentuk dari tiadanya komitmen pemerintah atas keadilan di Jakarta.

"Masalah rekalamasi adalah masalah keadilan," sebut Cawagub DKI Sandiaga Uno pada debat kedua pilkada DKI Jakarta 2017 di Hotel Bidakara, Jumat (27/1/2017) malam.

Menurut pria kelahiran Juni 1969 ini, reklamasi yang saat ini dilakukan pemerintah Jakarta menunjukkan adanya proses yang sangat tidak berkeadilan dan jauh dari prinsip transparasi.

"Keadilan di Jakarta adalah harga mati bagi kami," ujarnya yang diamini pula oleh calon gubernur pasangannya, Anies Baswedan.

Pasangan nomor urut 3 ini memandang reklamasi sangat tidak berpihak pada kepentingan rakyat dan cenderung tidak transparan sehingga akan banyak merugikan.

"Reklamasi untuk siapa? Apabila reklamasi dilakukan untuk masyarakat lalu diatur oleh pemerintah ini jadi lain, tetapi kalau reklamasi ini komersil, jadinya berbeda. Jual beli privat tanpa transparansi akan dan banyak yang rugi. Mari kita kembalikan pantai Jakarta buat semua, bukan hanya segelintir orang kaya,"  tutup Anies menambahkan.‎ (plt)

DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain http://bersama-rakyat.blogspot.com/. Terima kasih.
Newer Posts Newer Posts Older Posts Older Posts

More posts

Comments

Post a Comment