Sependapat Dengan Cuitan SBY, Gerindra: Kita Prihatin Melihat Situasi Saat Ini


Bersama Rakyat - Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menyebut, cuitan Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono melalui media sosial twitter bentuk prihatin terhadap perpecahan di Indonesia.

“Beliau sangat peduli NKRI, SBY bisa saja terenyuh melihat anak bangsa sudah mulai terpecah belah,” kata Desco, Sabtu (21/1)

Banyak kejadian yang saat ini dipertontonkan oleh pemerintahan Jokowi-JK, bisa saja membuat SBY tergugah. “Kita prihatin terhadap situasi belakangan ini dimana di daerah-daerah sekarang di sana lebih panas dari saat pilpres lalu.”

Desco melihat, perpecahan di rezim Jokowi-JK ini bukan hanya karena masalah Pilkada semata. “Bangsa asing sedang menunggu kita lemah karena bertikai satu sama lain.”

Ketua MKD DPR itu tidak setuju apabila rakyat Indonesia disebut lemah. “Rakyat Indonesia kuat asal diarahkan yang benar. Tidak dikotak-kotakkan dan diadu-adu.”

SBY lewat twitter, Ketum Partai Demokrat itu mengaku heran atas maraknya berita hoax.

“Ya Allah, Tuhan YME. Negara kok jadi begini. Juru fitnah dan penyebar ‘hoax’ berkuasa dan merajalela. Kapan rakyat dan yang lemah menang?” kata SBY lewat akun Twitter @SBYudhoyono, Jumat (20/1).[akt]
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain http://bersama-rakyat.blogspot.com/. Terima kasih.
Newer Posts Newer Posts Older Posts Older Posts

More posts

Comments

Post a Comment